Yuk Ikutan Flash Sale Mobil dan Motor Cuma Rp6 Ribu Bersama Mami Louisse di Shopee Live Lebih dari 60 Jam Nonstop! (2024)

Bola.com, Jakarta Dalam era digital yang serba cepat, belanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, Shopee, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja yang unik dan menarik bagi penggunanya.

Kini, Shopee menghadirkan sebuah kejutan besar yang tak boleh dilewatkan, yakni Flash Sale Mobil dan Motor hanya Rp6 Ribu! Ya,Louisse Scarlett alias Mami Louisse pun kembali meramaikan sesi live shopping di Shopee Live itu dengan mengadakan live streaming selama lebih dari 60 jam dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale.

Advertisem*nt

Sesi Shopee Live Mami Louisse ini sudah berlangsung sejak Selasa, 4 Juni 2024 hingga Kamis, 6 Juni 2024 di akun Shopee Live @louissescarlettfamily. Selama lebih dari 60 jam, Mami Louisse akan mempromosikan berbagai produk menarik, pastinya dengan promo paling ciamik.

Salah satu promo yang tidak boleh kamu lewatkan pada sesi live Mami Louisse tersebut adalah Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor Honda Beat hingga Mobil Toyota Agya pada 5-6 Juni 2024 mulai jam 8 malam. Selain motor dan mobil, ada juga promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% Setiap Hari di Live XTRA yang bisa kamu gunakan.

Masih belum sampai di situ, kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial di puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale yaitu Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Warganet Antusias

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang menghadirkan Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor dan Mobil juga sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari berbagai komentar antusias warganet di unggahan akun Instagram Mami Louisse pada Senin, 3 Juni 2024 kemarin.

Mengumumkan sesi Shopee Live yang akan ia pandu dengan menghadirkan Flash Sale menarik, Mami Louisse mengajak masyarakat untuk ikut merasakan keseruan sesi live-nya. Tak heran jika unggahan tersebut diramaikan oleh berbagai komentar warganet yang mengaku ingin jadi yang tercepat, untuk bisa mendapatkan motor dan mobil dengan harga miring di Flash Sale nanti.

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”

“Aduh duh duh meledak gak tuh banyak promo @louissescarlett”

“Waaaaah poknyh shope paling the best,aku selalu belanja di shope dan banyak voucher”

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”

“semoga dapat mobil n motor…”

“di tunggu rizkinya”

“wih keren, sukses selalu Shopee”

“asek juga ya , smg menjadi berkah”

“Selalu Stay Live Di @shopee_id ❤❤❤”

Advertisem*nt

3 dari 5 halaman

Sesi Live Shopping Sebelumnya

Live streaming di Shopee Live yang menghadirkan sesi Flash Sale bukanlah hal baru bagi Mami Louisse. Sebelumnya pada tanggal 29 hingga 30 Mei 2024 lalu, Mami Louisse juga mengadakan sesi Shopee Live selama 29 jam non-stop! Pada sesi live tersebut, sang influencer juga menghadirkan Flash Sale yang mencuri perhatian masyarakat.

Bukan tanpa sebab, di Flash Sale kemarin, Mami Louisse menghadirkan puluhan iPhone 11 seharga 6 RIBU Rupiah saja! Para pembeli tercepat pun berhasil membawa pulang smartphone canggih hanya dengan membayar Rp6 ribu. Tidak cuma iPhone, Mami Louisse juga menghadirkan Flash Sale berbagai produk beauty dengan harga seribu rupiah.

Kesuksesan Mami Louisse di Shopee Live juga terjadi pada sesi live-nya di perayaan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada bulan Maret silam. Saat itu, ibu lima anak ini melakukan live streaming di Shopee Live selama 38 jam tanpa henti!

Ya, pada tanggal 24 Maret hingga 25 Maret 2024 lalu, Mami Louisse menghebohkan masyarakat berkat Flash Sale Seharga 1 RUPIAH untuk berbagai mobil, motor, dan smartphone canggih di Shopee Live, dalam kemeriahan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Keseruan sesi Flash Sale Mami Louisse di Shopee Live saat itu semakin pecah ketika disiarkan juga di berbagai kanal TV nasional.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk jadi yang tercepat dan bisa membeli motor, mobil, hingga smartphone Rp1 di Flash Sale tersebut membuat sesi Shopee Live Mami Louisse kala itu mendapatkan lebih dari 3,3 juta penonton. Tak hanya jumlah penontonnya yang fantastis, pendapatan yang berhasil didapatkan sang Mami Glowing Indonesia ini juga tak kalah bikin heboh.

Mami Louisse sukses menembus pendapatan hingga lebih dari Rp7,5 miliar di sesi Shopee Live-nya pada Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 silam.

4 dari 5 halaman

Berikan Kisah Inspiratif

Mami Louisse menceritakan sepak terjangnya sebelum dikenal sebagai top influencer dan mencetak berbagai pencapaian spektakuler di Shopee Live. Ia mengatakan, telah menelan banyak asam garam kehidupan dan tidak berasal dari keluarga kaya raya, Bahkan, sempat tinggal di rumah susun dan tidur dengan beralaskan kardus.

“Sebenernya tuh perjalanannya gak gampang banget karena awal-awal orang ngira kalau aku tuh langsung sukses aja gituloh. Mereka gak tau kalau aku aslinya gimana. Jadi aku tuh sebenernya dari keluarga yang sangat kekurangan. Jadi aku tuh tinggal di rumah susun. Kamu kan tidur di kasur ya, kalau aku tuh tidurnya di atas alas kardus mie instan. Jadi saking gak ada uangnya kita tuh tidur di atas kardus dan itu tuh kita berlima. Papa, mama, dua adik, dan aku. Itu tuh kita berlima dan kita tidur di ruangan 2 meter. Jadi makan di sana, toilet juga di sana,”tuturnya.

Mami Louisse mengungkapkan, sebelum dikenal sebagai content creator dan sukses di Shopee Live, dirinya pernah menjalani berbagai profesi untuk menyambung hidup, mulai dari bekerja sebagai sales promotion girl (SPG), penjual mie ayam, guru les, hingga petugas di pom bensin.

“Aku tuh dari keluarga kekurangan. Otomatis bikin aku harus berusaha. Akhirnya waktu itu tuh aku cari pekerjaan, kerja apa aja boleh lah ya yang penting untuk kelangsungan hidup aku. Waktu itu aku jadi guru les private, trus waktu itu mama aku kan jualan makanan. Jualan bakmi di rumah susun, aku setiap sebelum sekolah bakal keliling-keliling ke rumah susun. Jualan kue, nganter-nganter makanan. Trus langsung pelan-pelan jadi SPG. Trus waktu itu kan sempet jadi SPG pas lagi mudik tuh. Pas lagi mudik-mudiknya aku di pombensin buru-buru tuh nawarin kue-kue,” ungkapnya.

Mami Glowing Indonesia itu menceritakan bahwa awal mula dirinya menjadi content creator yakni ketika membagikan pengalaman sebagai ibu baru. Tak disangka kontennya langsung viral, ia pun semakin giat mendalami profesi sebagai konten kreator.

“Jadi aku tuh mulai ke content creator pas aku habis nikah sama suami aku. Aku kan lebih senang bikin video biar anak-anakku kan ada historynya gitu loh, jadi nanti pas anakku gede bisa lihat sendiri. Nah, dari sana akhirnya tiba-tiba konten aku viral tuh. Kaget dong, dari sana followers banyak dan akhirnya aku jadi content creator dan aku gabung ke Shopee Live sampai sekarang,” tuturnya.

Mami Louisse menyampaikan betapa dirinya sangat berterima kasih kepada para penonton yang selalu setia untuk menyaksikan kehadirannya di Shopee Live.

“Benar, waktu itu aku sempat jadi Top Creator di Shopee Live dan itu semua benar-benar dukungan dari teman, keluarga, dan thank you banget buat Sobat Shopee yang sudah mendukung aku sampai hari ini,”ucapnya.

Kemudian, Mami Louisse juga mengungkapkan, ia sukses meraup pendapatan lebih dari Rp7,5 miliar ketika memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop di Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024 lalu. Kala itu, sesi Shopee Live yang dipandu oleh Louisse juga ditayangkan di berbagai kanal TV nasional dan jumlah penonton menembus lebih dari 3,3 juta orang. Wow, keren banget ya!

“Itu kan kemarin sempet tuh, di Shopee aku tuh dapet rekor 38 jam nonstop. Omzetnya sampai Rp7,5 miliar, ditayangkan di TV nasional dan yang nonton sampai 3,3 juta penonton,”ungkapnya.

Sukses besar di Shopee Live, Mami Louisse ternyata ‘ketagihan’ untuk kembali hadir memandu Shopee Live.

“Dan aku bakal ada lagi nih Shopee Live gebrakan baru rekor 60 jam nonstop mulai dari hari ini. Jadi nanti aku sebelum datang, aku udah ngelive 60 jam nonstop. Aku bakal live sampai tgl 6 Juni 2024. Dan lebih kerennya lagi, besok dan lusa, aku akan live Flash Sale mobil dan motor seharga Rp6 ribu!” kata Mami Louisse.

Advertisem*nt

5 dari 5 halaman

Berkenalan dengan Mami Louisse

Bagi kamu yang hobi belanja terutama belanja secara live, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Louisse Scarlett. Wanita cantik ini adalah salah satu sosok fenomenal yang dikenal sebagai influencer ternama di dunia live streaming shopping.

Ia mulai bergabung di Shopee Live sejak Oktober 2023. Ia pun aktif sebagai live streamer di Shopee Live dan terkenal dengan produk-produk beauty yang dipromosikannya. Sukses memandu sesi live streaming shopping di Shopee Live berkat pembawaannya yang lucu, seru, dan menyenangkan, Mami Louisse pun menerima gelar sebagai Top Shopee Live Creator.

Tak sampai di situ, ketika pertama kali berpartisipasi dalam campaign Shopee Super Beauty Day di Desember 2023, Mami Louisse berhasil mendapatkan lebih dari enam ribu order alias pesanan, hanya dalam waktu 2 jam live saja. Wow! Semua kesuksesan itu pun membawa Mami Louisse mendapatkan penghargaan Top Creator Shopee Super Award 2023 - Livestream Beauty Category.

Jadi, buat kamu yang sudah tidak sabar berbelanja secara live yang dipandu oleh sang top influencer, yuk saksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang sudah dimulai sejak Selasa, 4 Juni 2024 hingga Kamis, 6 Juni 2024.

Sesi live Mami Louisse di Shopee Live ini berlangsung selama lebih dari 60 Jam tanpa henti, terlebih lagi Mami Louisse menghadirkan Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor Honda Beat hingga Mobil Toyota Agya yang bisa kamu saksikan melalui akun toko @louissescarlettfamily di Shopee Live di tanggal 5 & 6 Juni mulai jam 8 malam WIB.

Selain itu, kamubisa belanja seru dan hemat dengan promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% Setiap Hari di Live XTRA. Ada juga promo spesial dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yaitu Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%.

Jadi tunggu apa lagi, langsung buka aplikasi Shopee dan kunjungi akun @louissescarlettfamily untuk bisa menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang menyajikan berbagai produk menarik dengan promo terbaik, serta yang tidak boleh dilewatkan yaitu Flash Sale motor dan mobil seharga 6 RIBU.

(*)

Yuk Ikutan Flash Sale Mobil dan Motor Cuma Rp6 Ribu Bersama Mami Louisse di Shopee Live Lebih dari 60 Jam Nonstop! (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Manual Maggio

Last Updated:

Views: 5963

Rating: 4.9 / 5 (69 voted)

Reviews: 92% of readers found this page helpful

Author information

Name: Manual Maggio

Birthday: 1998-01-20

Address: 359 Kelvin Stream, Lake Eldonview, MT 33517-1242

Phone: +577037762465

Job: Product Hospitality Supervisor

Hobby: Gardening, Web surfing, Video gaming, Amateur radio, Flag Football, Reading, Table tennis

Introduction: My name is Manual Maggio, I am a thankful, tender, adventurous, delightful, fantastic, proud, graceful person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.